Selasa, 12 Juli 2011

Top 5 sexiest Japanese 70's sports car

Bulan ini giliran saya memilih 5 besar mobil sport Jepang tahun 70 an yang paling sexy. Dan akhirnya pilihan saya jatuh pada:
1. Toyota Celica
Model ini tanpa saya bantah menjadi mobil most wanted saya untuk direstorasi. Menurut saya style nya mendekati sempurna untuk small compact sport car. Ada untuk muscle/gagah juga bisa kita cermati saat mengamati mobil ini dari dekat.
2. Skyline
Model skyline ini adalah yang paling saya suka, simple dan down to earth namun ada nuansa garang di bentuknya.
3. Datsun fairlady 240z
Sangat terbatas populasi model ini di tanah air. Kalau ada pun pasti sudah banyak orang yang siap memeliharanya...pasti.
4. Mazda RX2
Kesan musclenya dominan sekali.
5. Mitsubishi Galant GTO
Mobil Grand Turismo Omologato pertama untuk pabrikan Jepang.
Ini menurut pendapat pribadi saya by the way.

Tidak ada komentar: